KELUARGA, CERITA, PSIKOLOGI, UMUM,

My photo
Just Ordinary Person Who Like Write (desktop mode to see more space view)
Powered By Blogger
Powered by Blogger.
RSS

JADIKAN CINTA-NYA FONDASI IMANKU




            Cinta itu anugrah tak ternilai dari-Nya yang takkan pernah mampu terukur dengan materi. Cinta itu membawa ketenangan, bukan membawa kecemasan. Selalu akan ada cara-Nya tuk menentramkan hati, sebagaimana ia yang mencintai takkan rela buat hati gelisah dan cemas. Kerana cinta itu percaya dan dipercaya, meski mata belum mampu tuk melihat. Sebagaimana cinta-Nya yang selalu terpercaya, juga butuh ketegasan serta konsistensi tuk mempercayai, di tengah berbagai isu bahkan realita yang menghasut.

            Dia yang telah mencintaiku sejak pertama ku tercipta, Dia yang selalu mencintaiku sepanjang masa. Dia yang tetap mencintaiku walau terkadang ku salah. Begitu pun kamu yang setia mencintaiku sepanjang masa. Yang kan selalu menyanggaku tuk tetap berdiri kokoh, di tengah badai yang terkadang terasa tiada hentinya.

            Insyaallah, cinta-Nya kan selalu menuntun pada kebaikan. Juga melaluimu malaikat hatiku, yang dikirim-Nya tuk menjaga cinta-Nya agar tetap berada dalam hati juga pikiranku. Begitu juga diriku yang kan setia menjaga cinta-Nya tuk tetap berada di hati dan pikiranmu. Bersama menjadikannya dasar tuk rumah yang kan kita bangun, menciptakan suatu kekuatan yang kokoh tuk tetap bersama tak mendua dalam kebaikan sejati.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment